11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android

Apakah HP anda sudah dipasang antivirus? Kalau HP anda belum di root biasanya tidak perlu gak apa-apa. Namun alangkah lebih baiknya dipasang biar aman sulaiman. Ini dia rekomendasi 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android.


11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android

Berikut ini adalah 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android. Sebenarnya perlukan HP android dipasang antivirus? Menurut sumber disini ditulis sbb:

Sebenarnya, aplikasi antivirus untuk Android tidak terlalu dibutuhkan, jika ponsel digunakan dengan aman, seperti hanya menginstal aplikasi dari Play Store, menonaktifkan opsi pengembang, tidak menggunakan akses root, atau tetap menghidupkan pengaturan keamanan. Namun, ada juga beberapa pengguna yang suka mengotak-ngatik ponselnya, yang dapat mengakibatkan kerentanan terhadap virus yang berbahaya.

Selain itu, ada juga beberapa aplikasi yang lolos pemindaian keamanan dari Google, sehingga dapat diunggah ke Play Store. Ini berbahaya, karena, selain dapat merusak ponsel, beberapa aplikasi juga meminta izin akses yang tidak masuk akal, yang dapat melanggar hak privasi pengguna.

Maka dari itu, aplikasi antivirus, sesuai dengan namanya, berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap ancaman virus yang dapat merusak ponsel. Pada era yang hampir semuanya serba digital, virus tidak hanya dapat merusak ponsel, melainkan juga dapat mencuri data pengguna, termasuk trafik internet, berkas dan foto yang tersimpan pada ponsel, daftar kontak, dll.

Nah ini dia rekomendasi saya ada 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android. Aplikasi antivirus apa sajakah?

Check it dot..

1. Kaspersky Mobile Antivirus

Aplikasi antivirus terbaik untuk Android yang pertama pada daftar ini adalah Kaspersky, yang telah cukup populer untuk hampir semua platform. Di Play Store, aplikasi antivirus ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna, dan mendapatkan rating 4,8/5 dari 3 juta pengguna. Kaspersky sendiri disediakan melalui dua versi, yaitu versi gratis dan versi premium.

Versi gratis menawarkan perlindungan yang kuat terhadap virus, trojan, dan malware. Disediakan juga fitur pemeriksaan latar belakang, yang dapat memindai ponsel sesuai kebutuhan, maupun secara waktu nyata dari virus, spyware, ransomware, dan trojan.

Antivirus gratis dan keamanan ponsel untuk perangkat Android ™ dari Kaspersky

Kaspersky Internet Security untuk Android adalah solusi antivirus yang dapat diunduh GRATIS untuk membantu menjaga ponsel dan tablet Anda - yang bahkan bisa lebih rentan daripada komputer - serta informasi pribadi Anda aman dari bahaya online.

Download aplikasinya DISINI


2. Malwarebytes Security: Virus Cleaner, Anti-Malware

Aplikasi antivirus terbaik yang ingin saya bahas selanjutnya adalah Malwarebytes Security, yang, selain untuk Android, juga tersedia untuk Windows, Mac, Chromebook, dan iOS. Malwarebytes untuk Android, sama seperti Kaspersky, disedikan melalui versi gratis dan premium, yang juga dapat diuji selama 30 hari sebelum berlangganan

Versi gratis Malwarebytes dapat melakukan audit privasi terhadap semua aplikasi yang terinstal pada ponsel. Audit ini akan menunjukkan hak akses yang diizinkan pada setiap aplikasi, memungkinkan pengguna untuk memonitor penggunaannya. Selain itu, layaknya aplikasi antivirus, Malwarebytes juga menyediakan fitur untuk mencari serta menghapus adware dan malware, yang dapat dibawa oleh aplikasi yang terinstal pada ponsel.

Pengguna yang berlangganan akan mendapatkan peningkatan perlindungan terhadap virus. Malwarebytes dapat mendeteksi adanya ransomware sebelum dapat menginfeksi ponsel. Ini didukung dengan perlindungan waktu nyata yang disediakan. Selain itu, Malwarebytes juga menawarkan pengalaman berselancar internet yang aman, yang dapat memindai suatu alamat web sebelum pengguna mengaksesnya.

Malwarebytes Security: Pembersih Virus, Anti-Malware.

Blokir penipuan dan lindungi privasi Anda. Aplikasi kami yang kuat memindai virus dan malware, dan secara agresif mendeteksi ransomware, PUP, dan penipuan phishing.

Malwarebytes Anda untuk Android atau Malwarebytes untuk unduhan gratis Chromebook dilengkapi dengan uji coba 30 hari untuk versi Premium. Ketika uji coba 30 hari berakhir, Malwarebytes hanya akan mendeteksi dan membersihkan, tetapi tidak mencegah, infeksi. Ini bebas iklan, selamanya.

Download aplikasinya DISINI

11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android



3. Avast Antivirus Gratis

Avast dapat memberikan ponsel pengguna perlindungan terbaik dari ancaman virus. Dengan sekali ketuk, Avast dapat memindai semua aplikasi yang terinstal pada ponsel, dan menghapusnya untuk mengamankan ponsel dari serangan malware, trojan, serta spyware.

Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, Avast menyediakan sejumlah pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan dan mengakses fitur premium yang ditawarkan, seperti fitur untuk mengunci aplikasi, mengaktifkan lokasi terakhir ponsel, dll. Pengguna premium, selain itu, juga akan dapat menghubungi Avast secara langsung untuk mendapatkan dukungan.

Fitur gratis yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Selain menawarkan perlindungan dari ancaman virus, Avast dapat memberikan pengguna wawasan untuk melihat waktu yang dihabiskan pada setiap aplikasi. Avast juga menawarkan alat pembersih sampah, yang dapat digunakan untuk menghapus tembolok dan berkas residual yang sudah tidak terpakai.

Lindungi dari virus dan jenis malware lain dengan Avast Mobile Security, aplikasi antivirus gratis tepercaya di dunia untuk Android.

Lindungi privasi dengan menerima pemberitahuan saat spyware atau aplikasi yang terinfeksi adware terunduh ke perangkat Anda. Amankan perangkat Anda dari serangan phishing yang berasal dari email, panggilan telepon, situs web yang terinfeksi, atau pesan SMS. Nyalakan VPN agar penjelajahan online Anda tetap privat dan aman, serta untuk mengakses layanan streaming berbayar favorit Anda saat bepergian ke luar negeri.

Dengan lebih dari 100 juta penginstalan, Avast Mobile Security & Antivirus menghadirkan lebih dari sekadar perlindungan antivirus.

Download aplikasinya DISINI


4. Norton Mobile Security and Antivirus

Norton menawarkan masa percobaan selama 30 hari bagi pengguna baru untuk mengakses fitur-fitur kunci yang disediakan. Namun, masa percobaan ini mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan paket berlangganan selama satu tahun, yang dapat dibatalkan kapan saja.

Fitur yang paling saya suka dari Norton adalah fitur pemindaian Wi-Fi, yang dapat memberi tahu pengguna jika terhubung pada koneksi yang tidak aman. Koneksi Wi-Fi yang tidak aman, setidaknya menurut Norton, adalah yang melibatkan penyerangan oleh Man-in-the-Middle (MitM) yang dapat mengintai aktivitas pengguna.

Sebagai aplikasi antivirus, Norton menawarkan tingkat deteksi yang sangat tinggi terhadap suatu ancaman, serta dapat menyapu bersih malware, spyware, dan virus lainnya yang dapat memperlambat dan merusak ponsel pengguna. Norton, selain itu, juga menawarkan fitur App Advisor, yang dapat secara otomatis mengecek setiap aplikasi, untuk kemanan ponsel dan privasi pengguna.

Norton Mobile Security with Antivirus adalah aplikasi keamanan seluler dan perlindungan virus pemenang penghargaan. Ini membantu melindungi perangkat Android Anda terhadap ancaman online seperti aplikasi berisiko, risiko Wi-Fi publik, situs web yang dirancang untuk mencuri informasi dan uang Anda, dan panggilan yang tidak diinginkan.

Download aplikasinya DISINI

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

5. ESET Mobile Security & Antivirus

Aplikasi antivirus terbaik untuk Android yang terakhir pada daftar ini adalah ESET. Aplikasi antivirus ini, sama seperti Norton, menawarkan hampir semua fitur pentingnya untuk pengguna premium. Namun, fitur gratis yang ditawarkan sudah cukup untuk memberikan perlindungan pada ponsel dari ancaman virus.

Fitur-fitur gratis yang ditawarkan termasuk pemindaian virus, terutama malware. Ada juga fitur Anti-Phising, yang dapat melindungi pengguna ketika membuka suatu situs web yang berbahaya. ESET, selain itu, juga menyediakan laporan terkait proteksi yang telah diberikan.

Fitur-fitur premium yang ditawarkan meliputi fitur Connected Home yang dapat memindai jaringan yang terhubung pada ponsel, Proactive Anti-Theft yang dapat mengirim lokasi terakhir ponsel, serta fitur keamanan yang dapat mengunci aplikasi dengan PIN atau sidik jari.

ESET Mobile Security adalah aplikasi antivirus dan antimalware yang cepat dan kuat yang melindungi ponsel cerdas atau tablet Android Anda.

Bergabunglah dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan manfaatkan fitur PREMIUM termasuk antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, Anti-Pencurian Proaktif, dan Anti-Phishing.

Setelah mengunduh, Anda akan secara otomatis mendapatkan 30 hari GRATIS untuk mencoba semua fitur PREMIUM keren dan mengalami apa artinya memiliki pengalaman Android yang tak kenal takut. Setelah itu, Anda dapat memutuskan untuk melanjutkan dengan fitur-fitur yang disempurnakan PREMIUM, atau mempertahankan versi GRATIS dasar.

Nikmati teknologi yang lebih aman tanpa memikirkan ransomware, adware, phishing malware lain saat memeriksa email Anda, mengunduh file, atau sekadar menjelajahi web.

Download aplikasinya DISINI

11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android



6. Avira Antivirus 2020 - Virus Cleaner & VPN

Avira Antivirus Security mampu untuk melindungi data-data pribadi kamu. Termasuk juga informasi-informasi penting di dalam smartphone Android kamu, seperti foto, kontak, email hingga nomor kartu kredit loh.

Avira Antivirus Security dapat kamu install secara gratis dari Google Play Store. Dengan desain minimalis, aplikasi penghapus virus Android ini sangat ringan digunakan guys.

Dapatkan lebih dari sekadar pemindai virus teratas dan penghapus untuk Android! Perangkat lunak antivirus mobile terbaru sekarang menggabungkan perlindungan utama dengan pembersih dan penguat ponsel. Plus, itu melindungi privasi Anda dengan VPN gratis.

Perangkat seluler Anda adalah kunci Anda ke dunia digital. Anda menjelajahi internet, menyimpan foto, kontak, email, dan informasi pembayaran. Mungkin penting untuk pekerjaan Anda atau hanya cara untuk terhubung dengan orang yang Anda cintai, sehingga memastikan data Anda aman Sangat penting. Avira Antivirus memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk tetap aman — dan semuanya dikemas dalam satu aplikasi.

Download aplikasinya DISINI


7. McCafee Mobile Security: VPN Proxy & Anti Theft Safe WiFi

Dikenal sebagai pelopor antivirus di PC, kini aplikasi ini juga tersedia di smartphone Android. mcAfee Mobile Security juga menawarkan berbagai fitur keamanan yang wajib kamu coba untuk menangkal malware dan virus berbahaya.

Selain antivirus, aplikasi ini juga menyediakan fitur pelacak smartphone apabila perangkat kamu hilang. Ada juga fitur pengunci aplikasi untuk menjaga privasi kamu nih.

McAfee Mobile Security adalah alat keamanan seluler utama. Lindungi perangkat Anda dengan perlindungan privasi dari McAfee.

McAfee Mobile Security memberikan Anda semua yang Anda butuhkan agar tetap terlindungi. Amankan diri Anda dengan Smart Security, Perlindungan Privasi, perlindungan antivirus dan spyware McAfee dan jauhkan data pribadi Anda dari pengintaian.

Aplikasi McAfee Mobile Security dipersenjatai dengan mesin keamanan yang kuat yang disediakan oleh McAfee Global Threat Intelligence. Gunakan detektor spyware, Pemindai WiFi, penghapusan virus, dan fitur keamanan seluler untuk bertahan melawan phishing, aplikasi berisiko, dan ancaman WiFi.

Temukan fitur Telepon, pengoptimalan perangkat dengan pembersih penyimpanan, penambah memori, penambah baterai, dan pelacakan penggunaan data, semuanya membantu meningkatkan perangkat seluler Anda.

Unduh Aplikasi Keamanan Seluler hari ini dan pertahankan diri Anda dengan aplikasi antivirus gratis terbaru, penghapusan spyware, dan keamanan WiFi untuk perangkat seluler Anda.

Download aplikasinya DISINI

11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android



8. Bitdefender Mobile Security & Antivirus 3.2.61.19

Bitdefender Mobile Security Antivirus pernah mendapatkan gelar aplikasi keamanan Android terbaik versi AV-TEST pada tahun 2015 dan 2016 lalu. Makanya kamu nggak perlu ragu dengan ketangguhan aplikasi pembersih virus yang satu ini deh!

Aplikasi antivirus Android terbaik di dunia ini menawarkan fitur keamanan ekstra untuk melindungi smartphone kamu. Ada juga fitur WearON yang memungkinkan kamu menjaga keamanan data smartwatch kamu.

• request Android 6 permissions at runtime
• fix WebSecurity for Android 6 (support for Chrome browser)
• redesigned user experience
• add support for Dutch language

Download aplikasinya via apk mirror DISINI 


9. AVG AntiVirus 2020 for Android Security Free

Siapa sih yang nggak kenal sama antivirus Android paling ampuh yang satu ini? Sebagai aplikasi paling populer di desktop, kini ada juga loh AVG Android Antivirus Security untuk smartphone Android kamu dengan tambahan sejumlah fitur.

Dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta, kamu tentu nggak boleh meragukan kemampuan dari AVG. Kamu pun juga bisa loh menyembunyikan foto pribadi dengan fitur enkripsi yang disediakan

Dapatkan AVG AntiVirus GRATIS 2020 untuk Android untuk membantu melindungi Anda dari virus dan malware berbahaya. Amankan data pribadi Anda dengan App Lock, Photo Vault, Wi-Fi Security Scan, dan penasihat Izin Aplikasi.

Lebih dari 100.000.000 orang telah menginstal aplikasi keamanan seluler antivirus AVG. Bergabunglah dengan mereka sekarang dan:

✔ Memindai aplikasi, game, pengaturan dan file secara real-time
✔ Tingkatkan kecepatan dengan mematikan tugas yang memperlambat perangkat Anda
✔ Perpanjang usia baterai dengan Hemat Daya
✔ Bersihkan file yang tidak perlu untuk membebaskan ruang
✔ Mengunci aplikasi sensitif dengan PIN, pola, atau sidik jari
✔ Aktifkan mencari ponsel Anda yang hilang melalui Google Maps
✔ Sembunyikan foto pribadi dalam Vault terenkripsi
✔ Tetap anonim dengan VPN
✔ Pindai jaringan Wi-Fi dari ancaman
✔ Periksa kecepatan unduh dan unggah Wi-Fi
✔ Dapatkan wawasan tentang tingkat izin aplikasi yang diinstal

Dengan AVG AntiVirus FREE 2020 untuk Android Anda akan menerima perlindungan virus dan malware yang efektif, pencari lokasi, pembunuh tugas, kunci aplikasi, Wi-Fi Scanner dan kubah foto untuk membantu melindungi Anda dari ancaman terhadap privasi dan identitas online Anda.

Download aplikasinya DISINI


10. Safe Security - Antivirus, Booster, Phone Cleaner

Sama seperti CM Security Master, aplikasi antivirus Android ini juga bisa dibilang lumayan lengkap. 360 Security Master merupakan aplikasi penghapus virus smartphone Android yang terbilang paling lengkap hingga saat ini.

Aplikasi antivirus gratis ini mampu mengoptimalkan kinerja ponsel hanya dengan sekali ketuk loh. Selain ringan, aplikasi pembersih virus ini juga mudah digunakan oleh berbagai pengguna

Perlindungan Keamanan untuk Ponsel Android dengan Speed Booster, Junk Cleaner, Anti Spyware, dan Penghilang Virus. Dipercaya oleh 200 juta pengguna, Safe Security adalah pembersih daya all-in-one, penguat kecepatan cerdas dan aplikasi antivirus yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang Anda, penyimpanan memori, file sampah & daya baterai, menjaga perangkat Anda aman dari virus.
Unduh aplikasi pembersih & keamanan berkecepatan super yang dirancang secara intuitif untuk melindungi ponsel Anda hanya dalam satu ketukan.

Download aplikasinya DISINI


11. ESET Mobile Security & Antivirus

ESET dikenal sebagai pembuat software pembersih virus yang aman namun dengan performa tinggi. ESET Mobile Security & Antivirus kini dapat kamu gunakan untuk melindungi data penting pada smartphone Android kamu guys.

Dengan tampilan interaktif, kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi antivirus terbaik ini. ESET tersedia secara gratis di Google Play Store.

ESET Mobile Security adalah aplikasi antivirus dan antimalware yang cepat dan kuat yang melindungi ponsel cerdas atau tablet Android Anda.

Bergabunglah dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan manfaatkan fitur PREMIUM termasuk antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan, Anti-Pencurian Proaktif, dan Anti-Phishing.

Setelah mengunduh, Anda akan secara otomatis mendapatkan 30 hari GRATIS untuk mencoba semua fitur PREMIUM keren dan mengalami apa artinya memiliki pengalaman Android yang tak kenal takut. Setelah itu, Anda dapat memutuskan untuk melanjutkan dengan fitur-fitur yang disempurnakan PREMIUM, atau mempertahankan versi GRATIS dasar.

Nikmati teknologi yang lebih aman tanpa memikirkan ransomware, adware, phishing malware lain saat memeriksa email Anda, mengunduh file, atau sekadar menjelajahi web.

Download aplikasinya DISINI


Sumber referensi:

www.grupchanneltelegram.blogspot.com
https://jalantikus.com
https://msdpn.id

Demikian 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android. Semoga bermanfaat. Share rekomendasi 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android ini ke teman anda ya?

Sukses




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android 11 Aplikasi Antivirus Terbaik 2020 untuk Android Reviewed by Adhin Busro on 03.18 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD