12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020

Saat ini meski jauh dari kantor tidak membuat pertemuan atau miting ditunda. Sebab teknologi teleconference sudah semakin baik. Nah berikut ini saya share 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020, referensi dari beberapa sumber.


12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020

Apakah anda pebisnis online atau pebisnis MLM yang ingin mengadakan presentasi atau seminar dengan mitra dan calon mitra pebisnis anda?

Atau anda staf kantor yang mau mengadakan miting dengan tim pemasaran anda?

Atau sekarang ini sedang masa work from home, padahal ada hal penting yang harus dimitingkan.

Tidak usah kuatir sebab jaman semakin maju. Ada banyak sekali aplikasi yang akan mendukung kerja anda. Berikut saya bagikan 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020.

Apa saja aplikasinya?

Dalam sumber disini ditulis rekomendasi Aplikasi Video Conference untuk Meeting Online. Apa saja aplikasi yang direkomendasikan?

1. Aplikasi ZOOM Cloud Meetings

Saat ini aplikasi zoom paling banyak di pakai untuk teleconference karena simpel dan mudah. Apakah anda sudah memakainya?

Tetap terhubung ke manapun Anda pergi - mulailah atau bergabunglah dalam pertemuan 100 orang dengan video tatap muka sebening kristal, berbagi layar berkualitas tinggi, dan pengiriman pesan instan - gratis!

Zoom pemenang penghargaan membawa konferensi video, rapat online, dan pesan grup ke dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.

Zoom digunakan oleh lebih dari 500.000 organisasi pelanggan dan nomor 1 dalam kepuasan pelanggan. Ini sangat mudah: instal aplikasi Zoom gratis, klik "Host Rapat" dan undang hingga 100 orang untuk bergabung!

★ FITUR UTAMA ★

✔Kualitas pertemuan video Android terbaik
✔ kualitas berbagi layar Android terbaik
✔ Bagikan layar langsung dari perangkat Android Anda
✔Screen berbagi foto, web dan Google Drive, Dropbox atau file Box
✔Kirim teks grup, gambar dan audio dari ponsel dan desktop
✔Hubungi status ketersediaan
✔ Mudah mengundang kontak telepon, email atau perusahaan
✔ Bergabung sebagai peserta interaktif atau peserta webinar yang hanya melihat
✔Bekerja melalui jaringan WiFi, 4G / LTE dan 3G
✔ Mode mengemudi aman saat di jalan
✔Sambungkan dengan siapa saja di Android, perangkat seluler lain, Windows, Mac, iOS, ZoomPresence, sistem ruang H.323 / SIP, dan telepon

Bergabung dengan rapat apa pun dan adakan pertemuan 1: 1 tanpa batas secara gratis. Pertemuan kelompok gratis dibatasi hingga 40 menit.

Ikuti kami:

Twitter https://twitter.com/zoom_us
LinkedIn https://www.linkedin.com/company/zoom-video-communications-inc-
Facebook https://www.facebook.com/zoomwithus

Download aplikasinya DISINI

12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020



2. Aplikasi Skype - free IM & video calls

Aplikasi besutan Microsoft ini bsia menjadi referensi ketika hendak melakukan meeting online berbasis panggilan video dengan maksimal 25 oranag sekaligus. Anda bisa mengaksesnya dari smartphone, PC, hingga TV.

Skype membuat dunia berbicara. Katakan "halo" dengan pesan instan, panggilan suara atau video - semuanya gratis *.

Gunakan Skype untuk mengirim pesan SMS ke ponsel di seluruh dunia dan dengan SMS Connect Anda sekarang juga dapat membaca dan membalas pesan SMS ponsel Anda langsung dari komputer Anda. Sambungan SMS akan dirilis secara bertahap.

Download aplikasi skype DISINI


3. Microsoft Teams

Sama seperti Skype, Teams juga milik Microsoft. Bedanya, Teams menjangkau lebih banyak pengguna, bisa sampai 10 ribu dalam sekali panggilan. Ini menjadi jawaban bagi Anda yang ingin melakukan live conference sekaligus.

Microsoft Teams adalah hub Anda untuk kerja sama tim di Office 365. Semua percakapan, file, rapat, dan aplikasi tim Anda terkumpul dalam satu ruang kerja bersama, dan Anda dapat membawanya kemana saja dengan perangkat seluler favorit Anda. Baik ketika Anda sedang mengejar tenggat waktu atau berbagi ide besar Anda berikutnya, Teams dapat membantu Anda mencapai lebih banyak hal.

Download aplikasinya DISINI


4. Google Meet

Platform Google yang sebelumnya bernama Google Hangouts ini juga mampu melakukan panggilan video. Keunggulannya, Google Meet terintegrasi langsung dengan Google+ dan Gmail. Jadi, disisi akses sangat mudah bagi Anda, cukup dengan Gmail ataupun Google+.

Terhubung, berkolaborasi, dan merayakan dengan aman dari mana saja. Dengan Google Meet, semua orang dapat dengan aman membuat dan bergabung dengan rapat video berkualitas tinggi hingga 250 orang.

Fitur utama:

• Host rapat video definisi tinggi tanpa batas

• Bertemu dengan aman - rapat video dienkripsi dalam perjalanan dan tindakan anti-penyalahgunaan yang proaktif membantu menjaga rapat Anda tetap aman

• Akses mudah - cukup bagikan tautan dan tamu undangan dapat bergabung dengan satu klik dari browser web desktop atau aplikasi seluler Google Meet

• Bagikan layar Anda untuk menyajikan dokumen, slide, dan lainnya

• Ikuti bersama dengan teks waktu-nyata yang didukung oleh teknologi Google speech-to-text

Ikuti kami:

Twitter: https://twitter.com/gsuite
Linkedin: https://www.linkedin.com/showcase/gsuite
Facebook: https://www.facebook.com/gsuitebygoogle/

Download aplikasinya DISINI

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

5. Google Duo - High Quality Video Calls

Berbeda dari Meet, Google Duo hanya mampu mengundang partisipan secara kecil, maksimal 12 pengguna saja. Aplikasi panggilan video ini tersedia bagi beberapa jenis perangkat, diantaranya Android, iOS, tablet dan Website.

Google Duo adalah aplikasi panggilan video berkualitas tinggi *. Ini sederhana, dapat diandalkan, dan berfungsi di seluruh ponsel dan tablet Android dan iOS, perangkat pintar, dan di web.

Download aplikasinya DISINI


6. Cisco Webex Meetings

Mungkin aplikasi ini terdengar asing bagi Anda, namun melalui panggilan video mampu mengajak hingga 100 partisipan. Sayangnya, layanan ini akan dikenakan biaya berlangganan bagi pengguna. Layaknya Zoom, Cisco Webex juga memungkinkan para penggunanya untuk berbagi layar kepada peserta lain.

Jangan biarkan jauh dari kantor memperlambat bisnis Anda. Pengalaman rapat yang menarik dan produktif dari mana pun Anda berada.

Cisco Webex Meeting memberikan lebih dari 6 miliar pertemuan per bulan, menawarkan konferensi video dan audio terkemuka di industri dengan berbagi, mengobrol, dan banyak lagi. Rasakan mengapa lebih banyak orang menggunakan Rapat Webex daripada gabungan semua vendor rapat lainnya.

Download aplikasinya disini

Rekomendasi lain menurut sumber disini adalah sbb:


7. Whatsapp Messenger & Whatsapp Business

Selain bisa digunakan untuk chatting, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk rapat kerja atau berdiskusi jarak jauh. Anda bisa menggunakan fitur video call ini dengan kapasitas maksimal 4 orang

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memungkinkan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.

Download Whatsapp Messenger disini

Download whatsapp business disini

12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020



8. New FaceTime Advice to Video Call

Aplikasi Facetime adalah produk Apple yang hanya dapat digunakan di semua produk apple seperti iPhone, iPand, dan Pod Touch. Facetime diklaim mampu menampung hingga 32 orang dalm satu panggilan video.

Ini dapat bermanfaat bagi pengguna muda dan juga bagi pengguna yang lebih tua, yang kurang terbiasa dengan teknologi dan mendapatkan bantuan yang tepat dapat menjadi sangat membantu, bahkan ketika menyangkut kegiatan sehari-hari atau operasi harian yang dilakukan semua orang, seperti membuat Percakapan video FaceTime dengan teman-teman Anda.

Saran FaceTime Baru untuk Panggilan Video ini gratis untuk diunduh dan digunakan tanpa fitur yang terkunci sepanjang masa. Ini dilengkapi dengan data perbandingan sehingga Anda bisa mendapatkan informasi mana yang menjadi favorit Anda dan mana yang jarang digunakan. Ini tidak hanya menghemat waktu Anda tetapi juga membantu Anda menghemat penyimpanan perangkat Anda. Untuk umpan balik, silakan kirim kami melalui email. Semuanya akan berubah menjadi dorongan kita.

Saran FaceTime Baru untuk Panggilan Video untuk obrolan konseling Panduan untuk Semua yang perlu Anda ketahui tentang FaceTime untuk melakukan panggilan dan pesan gratis, Tip baru untuk panggilan video FaceTime unduh gratis dan trik untuk menggunakan FaceTime untuk android untuk mengelompokkan FaceTime menjadi bebas

Download aplikasi facetime disini


9. Aplikasi Slack

Slack Adalah aplikasi percakapan berbasis grup yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Biasanya aplikasi ini digunakan oleh sebuah grup perusahaan atau sebuah tim. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagi dokumen dan panggilan video hingga 15 orang dalam sekali panggilan.

Slack membawa komunikasi tim dan kolaborasi ke satu tempat sehingga Anda dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan, apakah Anda milik perusahaan besar atau bisnis kecil. Periksa daftar tugas Anda dan lanjutkan proyek Anda dengan menyatukan orang, percakapan, alat, dan informasi yang Anda butuhkan. Slack tersedia di perangkat apa pun, sehingga Anda dapat menemukan dan mengakses tim dan pekerjaan Anda, baik saat berada di meja atau saat bepergian.

Download aplikasinya DISINI

Dalam sumber disini ditambahkan aplikasi meeting lainnya sbb:


10. GoToMeeting – Video Conferencing & Online Meetings

GoToMeeting adalah aplikasi video confence yang punya banyak fitur. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, GoToMeeting juga memungkinkan Anda mereka jalannya meeting, mengirimkan pesan singkat pada saat video conference, serta penjadwalan meeting yang komprehensif.

Selain itu, GoToMeeting juga memungkinkan Anda membuat ruangan meeting virtual sendiri, dengan link tersendiri untuk menjamin privasi.

Aplikasi seluler GoToMeeting memberi Anda aksesibilitas & keandalan yang Anda perlukan untuk membawa pekerjaan Anda di jalan & di seluruh dunia. Baik itu pertemuan bisnis-kritis, atau diskusi santai, kami tahu bahwa setiap percakapan penting. Dengan lebih dari 2,5 juta unduhan & peringkat pengguna lebih dari 4,5 bintang, GoToMeeting adalah aplikasi pertemuan seluler utama di pasar Android saat ini.

Download aplikasinya DISINI


11. Free Conference Call

FreeConference memberikan kemudahan video conference pada komputer desktop tanpa perlu menggunakan aplikasi, jadi cukup dengan menggunakan browser saja. Hanya saja, khusus untuk perangkat smartphone dan tablet, Anda masih harus mengunduh aplikasi FreeConference terlebih dahulu.

FreeConference cocok untuk digunakan untuk rapat online berkat adanya fitur Screen Sharing, layaknya Google Hangouts Meet sehingga rekan satu tim Anda bisa mengikuti penjelasan dengan lebih nyaman.

Aplikasi FreeConferenceCall.com membuatnya mudah untuk menjadi tuan rumah panggilan konferensi audio HD dengan konferensi video dan berbagi layar.

Alat konferensi audio + video pemenang penghargaan ini memungkinkan Anda menyelenggarakan sejumlah pertemuan tanpa batas dengan hingga 1.000 peserta per pertemuan. Anda juga mendapatkan berbagi layar, nomor dial-in internasional untuk 75+ negara, dan rekaman pertemuan, semuanya gratis. Yang kami minta adalah jika Anda menyukai alat ini, Anda membayar kami apa yang menurut Anda adil. Kontribusi ini membantu kami menyediakan solusi konferensi audio dan video berkelas dunia yang sepenuhnya gratis untuk amal, sukarelawan, dan siswa di seluruh dunia.

Download aplikasinya DISINI


12. Jitsi Meet

Berbeda dengan kesembilan aplikasi video conference, Jitsi adalah layanan yang sepenuhnya gratis. Maka dari itu, tidak ada paket premium atau berbayar lainnya pada Jitsi.

Meskipun gratis, fitur Jitsi terbilang cukup lengkap yakni screen sharing, mengedit dokumen bersama dengan menggunakan Etherpad, bertukar pesan selama meeting, dan jumlah peserta yang hampir tak terbatas.

Jitsi Meet memungkinkan Anda tetap terhubung dengan semua tim Anda, baik itu keluarga, teman, atau kolega. Konferensi video instan, beradaptasi secara efisien dengan skala Anda.

Download aplikasinya DISINI

Nah itu dia 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020. Rekomendasi yang sering dipakai adalah aplikasi zoom dan google meet. Namun jika anda mau memilih aplikasi yang lain dengan kekurangan dan kelebihannya silahkan saja.

Semoga sukses mitingnya ya?


Sumber:

https://blog.mokapos.com/
https://tekno.kompas.com
https://selular.id/

Demikian 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020 ini ke teman anda ya?

Sukses untuk anda




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020 12 Daftar Aplikasi Miting Online, Webinar & Video Conference Terbaik 2020 Reviewed by Adhin Busro on 02.40 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD