13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android

Apakah anda suka desain? Suka otak-atik gambar atau video di aplikasi android? Kalau iya saya mau bagikan 13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android. Silahkan dipilih-pilih aplikasi yang menurut anda terbagus. Semoga bermanfaat.


13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android

Berikut ini saya persembahkan untuk anda daftar Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android.

Apa saja aplikasi yang saya rekomendasikan? Anda pilih yang mana?

Kalau saya sih selama ini pakai canva. Sebab cocok untuk pemula.

Bonus untuk anda kumpulan grup wa seputar desain. Biar artikel ini semakin lengkap kap kap.

Apa saja sih 13 aplikasi yang saya rekomendasikan?

Check it dot

1. Desygner: Free Graphic Design, Photos, Full Editor

Desygner yang dapat kamu gunakan sebagai alat untuk desain grafis simpel di HP. Aplikasi ini memiliki sejumlah template gratis yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa membuat banyak hal melalui aplikasi ini mulai dari Header, Poster, Banner, hingga logo sekalipun. Namun, kamu harus berlangganan untuk menikmati fitur lengkapnya.

Aplikasi design grafis Android ini sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai seorang yang baru menggeluti dunia desain.

Jika Anda mencari Solusi Branding Bisnis, lihat Hub Pemasaran Perusahaan kami di WeBrand.com yang digunakan oleh blue chips terbesar di Dunia.

1 000-an templat yang dirancang secara profesional sudah berukuran sempurna untuk semua yang Anda butuhkan ..

LOGOs: With our logo for your new brand, business, or event, & more.

SOCIAL MEDIA GRAPHICS, HEADERS, POSTS & BANNER: Facebook Instagram Twitter Pinterest Tumblr Google Angel List LinkedIn Etsy YouTube Collages Snapchat Geofilters

Blog & Website Posts – Inspirational, Travel, Food, Music

ADVERTS already sized perfectly and made to simply tweak for: Facebook Ads Google Ads IAB and many more

EVERY MARKETING MATERIAL you ever need ready to choose from: Posters – Sale, Events, Clubs, Party, Inspirational, Music, Business Cards – Photographic, Modern, Minimalist, Flyers A5, A4, DL, US, international – Events, Clubs, Band, Real Estate, Business, EBook covers, Kindle covers & Book covers – Romance, Thriller, Non-Fiction, Album & CD Covers – Playlist, Podcast, Music Mix, Singles

Menus
Letters
Invoices
For Sale signs
Certificates
Price Lists
Newsletters
Email Campaigns
Wattpad
Web Banners

PRESENTATION SETS: You can edit and even present from your phone! – Sales, Business, Education, Projects, Life, anything.

PERSONAL AND FUN: Resumes/CVs, Invitations and Cards – Birthday, Party, Wedding, Engagement, Christmas, Baby Shower, Postcards & Cards - Birthday, Thank You, Parties, Weddings, Engagement, Love, Photo Collages – Birthdays, Love, Families, Babies, Wanted & Missing Posters
Magazine & Newspaper Covers, Planners, Vision and Mood Boards, Memes & Awards.

Download aplikasi desygner DISINI

13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android



2. Adobe Illustrator Draw

Nah, kalau Adobe Illustrator Draw ini memiliki fitur yang cocok untuk kamu para desainer gambar interaktif. Seperti aplikasi Adobe lainnya, aplikasi ini terhubung dengan Adobe lain.

Kamu dapat membuat desain secara manual tanpa template bawaan dari aplikasi. Tools yang disediakan dalam aplikasi ini pun sangat beragam dan mudah untuk kamu gunakan.

Pemenang dari Tabby Award untuk Penciptaan, Desain dan Pengeditan dan Penghargaan Pilihan Editor PlayStore!

Buat karya seni vektor dengan gambar dan lapisan gambar yang dapat Anda kirim ke Adobe Illustrator atau ke Photoshop.

Ilustrator, desainer grafis, dan seniman dapat:

• Zoom hingga 64x untuk menerapkan detail yang lebih halus.

• Sketsa dengan lima tip pena berbeda dengan opacity, ukuran, dan warna yang dapat disesuaikan.

• Bekerja dengan banyak gambar dan lapisan gambar.

• Ganti nama, duplikat, gabungkan, dan sesuaikan setiap lapisan individu.

• Masukkan stensil bentuk dasar atau bentuk vektor baru dari Capture.

• Kirim file asli yang dapat diedit ke Illustrator atau PSD ke Photoshop yang secara otomatis terbuka di desktop Anda.

Download aplikasinya DISINI


3. SketchBook - draw and paint

Kamu suka menggambar anime atau desain grafis secara manual tanpa bantuan template? Nah, aplikasi design grafis Android satu ini bisa jadi andalan kamu. SketchBook ini menyediakan sejumlah fitur seperti layer dan pena dengan beragam model.

Di Autodesk, kami percaya kreativitas dimulai dengan sebuah ide. Dari sketsa konseptual cepat hingga karya seni yang selesai sepenuhnya, sketsa adalah jantung dari proses kreatif. Anda tidak pernah tahu kapan ide bagus akan muncul, jadi akses ke alat sketsa kreatif yang cepat dan kuat adalah bagian yang tak ternilai dari setiap proses kreatif.

Untuk alasan ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa versi lengkap SketchBook sekarang GRATIS untuk semua orang!

Download aplikasinya DISINI


4. Adobe Photoshop Express:Photo Editor Collage Maker

Ternyata aplikasi Adobe tak hanya bisa digunakan di komputer saja melainkan bisa juga digunakan di smartphone Android. Dengan aplikasi Adobe Photoshop Express ini Anda bisa melakukan pengeditan foto secara cepat dan maksimal. Karena aplikasi di smartphone ini memiliki fitur dan filter yang canggih sehingga dapat menghasilkan karya desain grafis yang kreatif dan menarik seperti yang dilakukan pada komputer. Bahkan format foto bisa disimpan dalam berbagai jenis penyimpanan.

Masuki kreativitas Anda saat bepergian dengan Photoshop Express - editor gambar yang menyenangkan, cepat, dan mudah untuk transformasi satu sentuhan dan pengeditan foto - digunakan oleh jutaan orang kreatif. Buat gambar yang tampak pro dengan studio digital yang mudah digunakan di perangkat seluler Anda.

Photoshop Express menghadirkan spektrum penuh alat dan efek di ujung jari Anda. Personalisasi pengalaman Anda dengan pembuat stiker, tingkatkan gradien warna dan pencitraan, buat kolase gambar, buat meme, buat perbaikan cepat dan tingkatkan momen layak-berbagi Anda.

Download aplikasinya DISINI

Pesan sponsor

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, gendam, pengasihan, masalah rumah tangga, jodoh, mandul, masalah bisnis dll. Klik dan follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Lanjutan 13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android

5. AutoCAD - DWG Viewer & Editor

aplikasi desain grafis android yang satu ini diciptakan untuk Anda yang gemar menggambar maupun membuat desain khususnya tata ruang (Interior Design) dengan fitur 2D. AutoCAD 360 menawarkan fitur yang dapat melihat koordinat gambar yang dibuat pastinya akan menghasilkan karya yang begitu indah.

Program Akses Lengkap Autodesk tersedia di ACAD Mobile! Untuk memanfaatkan program ini, cukup unduh aplikasi dan masuk menggunakan akun Autodesk Anda, atau buat akun baru dan mulailah periode uji coba, tersedia gratis hingga 31 Mei 2020. Rincian lebih lanjut tentang Program Akses Lengkap Autodesk dapat ditemukan di sini : https://autodesk.com/extended-access-program

Ponsel AutoCAD akurat, cepat, dan menawarkan banyak fitur. Unggah dan buka gambar DWG 2D dan lihat semua aspek file DWG Anda, termasuk referensi eksternal (xrefs), layer, dan underlay gambar. Perluas alur kerja Anda di seluruh platform, dengan mudah mengakses data dan DWG dari desktop, browser web, dan perangkat seluler Anda. Anda bahkan dapat bekerja offline tanpa koneksi internet, membawa gambar CAD Anda bersama Anda di lapangan dan seterusnya. Sederhanakan pertemuan klien Anda dan kunjungan situs konstruksi dengan aplikasi CAD paling kuat dan lakukan pekerjaan CAD nyata saat bepergian.

Aplikasi ideal untuk arsitek, insinyur, profesional konstruksi, teknisi lapangan, dan kontraktor. Mudah digunakan sebagai editor dan penampil DWG, terlepas dari pengalaman perangkat lunak CAD.

Download aplikasinya DISINI

13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android



6. 3DC.io — 3D Modeling

Aplikasi yang satu ini menawarkan fitur yang mendukung Anda dalam menggambar desain 3D di ponsel Android. Terdapat berbagai macam ide yang bisa membantu Anda untuk membuat gambar 3D yang sesuai dengan keinginan. Bagi para pemula didunia grafis aplikasi 3DC.io ini merupakan pilihan yang tepat karena cara penggunaannya yang praktis. Anda pun akan lebih mudah dalam memanfaatkan berbagai fungsi dalam membuat model 3D yang diinginkan. Berikut Channel Youtube resmi 3DC yang memberikan berbagai macam video tutorial dari dasar dalam pembuatan model 3D.

3DC.io (3D Creationist) adalah aplikasi termudah untuk membuat model 3D, memberikan kinerja terbaik pada perangkat seluler. Siapa pun dapat menggunakannya!

Bangun, bagikan, dan bahkan 3D cetak desain Anda.

Untuk melihat apa yang sedang dibuat orang lain, lihat https://3dc.io/gallery/

Alat CAD memiliki kurva belajar yang tinggi, yang membuatnya tidak dapat diakses oleh penggemar, jadi kami memutuskan untuk membuat alat pemodelan, yang mudah digunakan.

3DC menggunakan bentuk dasar (kubus, bola, silinder, kerucut dll) untuk membuat model 3D. Dari desain paling sederhana hingga objek paling kompleks - Anda dapat membangun apa pun hanya dengan memindahkan, memutar, dan menskala objek primitif

Download aplikasinya DISINI


7. Adobe Lightroom - Photo Editor & Pro Camera

aplikasi desain grafis android dari adobe yang satu ini mengutamakan pengaturan edit foto dengan pencahayaan. Dengan fitur pencahayaan dari Adobe Photoshop Lightroom CC ini Anda bisa menghasilkan editing foto yang begitu memukau serta tampak begitu menarik. Tersedia fungsi kamera yang memiliki berbagai fitur menarik yang dapat menangkap setiap momen penting walaupun dalam keadaan cukup gelap sekalipun.

Adobe Photoshop Lightroom adalah aplikasi penyunting foto dan kamera yang gratis, namun kuat, dan intuitif. Lightroom memberdayakan Anda dalam fotografi Anda, membantu Anda menangkap dan mengedit gambar yang menakjubkan.

Dengan alat pengeditan gambar yang mudah digunakan seperti slider, atau filter untuk gambar, Lightroom membuat pengeditan foto menjadi mudah. Memperbaiki foto resolusi penuh, menerapkan filter foto atau mulai mengedit foto di mana pun Anda berada. Sekarang Anda juga dapat mengakses semua preset Lightroom Anda di mana saja, dan perbaikan-perbaikan dan pengeditan gambar pada satu perangkat secara otomatis diterapkan di tempat lain.

Download aplikasinya DISINI


8. Infinite Design

aplikasi desain grafis android yang satu ini memiliki fitur dan Pen Tool yang bisa digunakan untuk menggambar 3D hanya melalui ponsel Android saja. Aplikasi Infinite Design ini sangat cocok bagi Anda yang hobi menggambar Manga, Komik dan desain Doodle. Infinite Design juga memiliki layer tak terbatas dengan berbagai fitur menarik seperti Undo tak terbatas, ada lima prespektif berbeda, tersedia teks dengan berbagai bentuk, dapat diperbesar, diputar, tersedia pula fungsi transformasi, dan yang paling penting adalah bisa impor dan ekspor gambar dengan format JPG, PNG dan SVG.

Rebuilt from the ground up: blazing fast, incredibly stable, with an improved interface.

An unparalleled experience

• Infinite canvas (pan, zoom, or rotate)
• Intuitive path editing
• Boolean operations
• Align and distribute objects

Superior tools

• Experiment with four types of symmetry
• Unlimited layers
• Unlimited undo with a history slider; scrub through from start to finish
• Easily construct shapes with the pen tool
• Draw 3D cityscapes with five different perspective guides
• Text tool: horizontal, vertical, circle, or text on path

Dowload aplikasinya DISINI


9. Designapp Graphic Design

Aplikasi yang satu ini memiliki vektor-vektor yang tersedia pada setiap sisi gambar. Designapp Graphic Design memiliki 600 jenis huruf dan angka yang akan membuat edit foto Anda semakin menarik. Anda dapat membuat berbagai jenis desain banner, poster, kop surat dan logo yang menarik. Aplikasi desain ini sedikit mirip dengan Canva aplikasi desain online. Anda dapat mengimpor SVG Vector untuk menjadikannya elemen tambahan dalam membuat desain.

Buat desain logo unik Anda sendiri hanya dalam beberapa menit.

Ini tidak terbatas hanya untuk logo desain. Buat spanduk, kop surat, poster, dan pada dasarnya apa pun yang Anda perlukan.

Designapp adalah "aplikasi desain" utama. Ini menjadi pembuat logo & pembuat kartu bisnis yang sempurna untuk seseorang yang membutuhkan desain logo baru untuk bisnisnya, juga generator selebaran pesta yang hebat bagi seseorang untuk merancang selebaran untuk pestanya.

DesignApp menawarkan aplikasi desain penuh dan banyak elemen desain, gunakan kreativitas Anda!

Download aplikasinya DISINI

13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android



10. PicsArt Photo Editor: Pic, Video & Collage Maker

PicsArt adalah sebuah aplikasi yang menarik untuk disimak. Aplikasi ini memiliki fitur standard yang lengkap seperti crop, clone, curve, rotation, size sampai kepada pengaturan cahaya seperti color, brightness, opacity dan lainnya. Fitur ini biasanya diminati oleh pengusaha online shop untuk mengedit gambar dengan menempelkan stiker dan text. Disamping itu aplikasi ini juga bisa langsung membantu pengusaha untuk mempostingkan hasil edit ke sosial media. Keren kan? Sekarang saatnya mengunduh PicsArt app.

PicsArt adalah editor foto dan video serba guna Anda yang masuk ke ponsel. Akses efek foto yang mengesankan, alat menggambar, editor gambar, pembuat kolase, pembuat stiker, kamera, filter foto, editor video, perpustakaan gambar gratis, editor wajah dengan pertukaran wajah, peralatan mempercantik, dan banyak lagi! Lepaskan kreativitas Anda di salah satu aplikasi paling populer dengan lebih dari 1 miliar unduhan hingga saat ini. Mulailah dengan gambar Anda atau satu dari jaringan kami dan berikan potongan, potong, atau kotak.

PicsArt adalah rumah bagi efek Sketsa, Kanvas, Tetesan, Kesalahan, dan Sihir yang sangat populer, stiker iMessage, tren Seni Doodle, dan banyak lagi. DAN GRATIS!

Download aplikasinya DISINI


11. Canva: Graphic Design, Video, Invite & Logo Maker

Aplikasi Canva adalah sebuah aplikasi desain grafis Android yang menggunakan template. Banyak sekali pilihan template gratis yang ada di aplikasi ini. Pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan desain poster, infografis, banner, kartu nama, company profile, kartu ucapan ulang tahun dan lain lainnya. Lalu aplikasi ini juga menyediakan pilihan font, foto dan tema yang bervariasi sehingga menjadikan anda seorang jagoan desain.

Canva membuat desain dan pengeditan video luar biasa sederhana (dan menyenangkan)! 🙌 Buat kartu Natal yang menakjubkan, wallpaper Liburan, dan salam Tahun Baru dengan foto dan video Anda — bahkan jika Anda bukan ahli desain!

Aplikasi desain grafis gratis serbaguna: editor lengkap, pembuat cerita Instagram, pembuat video, pembuat kolase video, pembuat logo dan pembuat poster, pembuat buku & pembuat papan suasana hati - Canva adalah aplikasi pengeditan terbaik.

Rancang sampul Sorotan Instagram Anda, Instagram Story atau tanpa kiriman pos, buat logo dan spanduk untuk jejaring sosial: Facebook, Pinterest, dan Twitter. Anda juga dapat membuat undangan ulang tahun & undangan pernikahan.

Tetap terhubung dengan pembuat logo atau desainer logo kami untuk kartu bisnis, poster, atau posting Instagram Anda. Tersedia di ponsel & komputer Anda untuk kembali ke desain Anda kapan saja, di mana saja.

Download aplikasinya DISINI


12. AirBrush: Easy Photo Editor

Bagi kalian yang gemar melakukan selfie untuk dimasukan kedalam sosial media pastinya akan menyukai aplikasi desain grafis android yang satu ini. Airbrush adalah sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk mengedit foto selfie. Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengusaha salon kecantikan atau kosmetik yang membutuhkan foto wajah yang cantik dan bersih. Salah satu keunggulan yang ditonjolkan pada aplikasi ini adalah fitur “tongkat ajaib” fitur ini dapat membantu editor untuk memberikan sentuhan cantik dengan sekali kerja saja seperti memutihkan gigi, menghaluskan kulit tubuh atau memberikan effek langsing.

Siapa bilang kita tidak bisa memiliki kesempurnaan dalam foto kita? Kami percaya semua pengguna harus memiliki teknologi editor dan filter terbaik di ujung jari mereka, dan AirBrush terus memperbarui dengan fitur dan efek baru agar tetap mengikuti perkembangan standar pengeditan. AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, opsi filter keren, dan hasil alami yang indah!

Download aplikasinya DISINI


13. Afterlight

Afterlight adalah sebuah aplikasi desain grafis untuk menyunting foto. Aplikasi ini memiliki 59 jenis filter dan 66 tekstur foto yang bisa digunakan untuk mengedit gambar. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap seperti Cropping, Framing, dan Adjustment tools untuk pengaturan warna dan cahaya. Dengan menggunakan aplikasi desain ini, pengguna bisa menghasilkan foto yang menarik dan untuk untuk dipajang di sosmed. Aplikasi ini dapat di download di smartphone yang menggunakan software IOS maupun Android.

Afterlight adalah aplikasi pengeditan gambar yang sempurna untuk pengeditan cepat dan lurus. Desain sederhana kami, dipasangkan dengan alat yang kuat dan tajam, akan memberi Anda tampilan yang Anda inginkan dalam hitungan detik.

Download aplikasinya DISINI


Bonus Kumpulan Grup Whatsapp WA Seputar Desain

Klik dan masuk ke link yang aktif ya? Kalau tidak aktif cari link lainnya.

Check it out.

Desain Rumah Idaman
https://chat.whatsapp.com/KEBpaMvQehg0LUU2CJPrpt

F.a_Desain
https://chat.whatsapp.com/DsHvG9texscGHwYfCl8uzw

Fokus Desain
https://chat.whatsapp.com/DqV6F9WOCuXHcIvP2M6GxX

Grup Seni Desain
https://chat.whatsapp.com/FiQobjvTABk3ErKk3rWfqD

Komunitas Desainer CDR ID
https://chat.whatsapp.com/Inf59d3kSjrF1ocHaiHVwb

💻 Pelatihan Desain Corel
https://chat.whatsapp.com/JG27VqMYl9I5FG0qRmD7mm

SHARING DESAIN GRAFIS
https://chat.whatsapp.com/EbOPm3ImhJIL5rgCYaTshM

AbiFashionDesigns
https://chat.whatsapp.com/ChOEs8P9KmAHkFpFsfPA57

ANC_Racing Design
https://chat.whatsapp.com/EC1f8vLTqzx0R2G85rdgjK

#01 APK_DESIGN_AMATEUR
https://chat.whatsapp.com/4aQUQbPIyjSLumJubTvCCR

AUTOCAD DESIGN
https://chat.whatsapp.com/96P6D3H6UhgIeBV9rGq7Fj

Babasdesignart
https://chat.whatsapp.com/IZoTWiCkm8BFuj8Mu4QVnI

Clinic Graphic Design
https://chat.whatsapp.com/DjIilcSfr535cZBlEAMAWK

design lanjutan akhowat
https://chat.whatsapp.com/8Ho6fgOdOgFKbnvehF8EVl

design lanjutan ikhwan
https://chat.whatsapp.com/4iDi8wM7u3C3eomwvINqJz

Design thinking 27
https://chat.whatsapp.com/Hx596uFM3KnJdqD7wf0MZM

FARINADESIGN & PRINTING @
https://chat.whatsapp.com/28wKF2eNsHFCaeNzzMUtnK

Graphic Design 👨🏻‍💻
https://chat.whatsapp.com/13elrcZ85SNL412tMmvKF0

INDONESIAN DESIGN CLUB
https://chat.whatsapp.com/F9bJ0LEzHTEDdVCZ6ONLWK

Infinite Design Indonesia
https://chat.whatsapp.com/8z9xcqR53MJD026s6MjGcl

~📱Jalur_Anak_Design📲~#123
https://chat.whatsapp.com/Kuq9n4qMY477Pgsq9Rbqjv

KELAS DESIGN UKKI 2
https://chat.whatsapp.com/DugPSuvLPP30r9AcP1y0S8

Nomer start design
https://chat.whatsapp.com/G5kau9RzHi7AWmBhgyuovW

PT.RECARE DESIGN AUTACD
https://chat.whatsapp.com/4QZXmrSo3tTKLzMLGMH1Sd

SERVIS DESIGNER
https://chat.whatsapp.com/HvFddi7vF3jD7zkeSvn22F


Sumber:

www.databasegrupwa.blogspot.com
https://solusiprinting.com
https://fastwork.id
https://jalantikus.com

Demikian 13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android. Semoga bermanfaat. Share 13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android ini ke teman anda ya?

Sukses



Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android 13 Aplikasi Desain Grafis Terbaik & Termudah 2020 untuk Android Reviewed by Adhin Busro on 02.44 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD