Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli
Membuat sebuah penawaran dalam hal ini adalah membuat headline wajib tahu rumusnya. Nah saya sudah membuat beberapa rumus jitu dalam membuat sebuah penawaran dan atau headline sehingga lebih powerfull dan mematikan yang mengadopsi jurus hypno selling.
Bikin headline harus heboh, harus profokatif, harus membuat yang baca ingin segera membaca lanjutannya. Harus bikin kepo seperti gambar diatas. Kalau nggak demikian produk jualan anda bisa2 gak laku.
"Tidak boleh berlebih-lebihan dalam membuat headline surat penawaran"
Kalau saya malah beda. Harus berlebih2an. Namanya juga headline. Karena sifatnya headline harus bisa bikin kepo sebelum membaca tulisan2 selanjutnya. KEPO dari calon pembeli itulah yang kita harapkan dari calon konsumen kita.
Salah satu jurus nya adalah yang akan saya tulis. Segera terapkan untuk iklan di bisnis anda ya? Lalu rasakan perbedaannya.
Jangan lupa baca artikel2 saya sebelumnya;
Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli
Kali ini Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli. Anda wajib tahu sebagaimana dokter bisa memprediksi penyakit pasien. Anda harus terlihat pakar sebagaimana seorang montir melihat sebuah motor yang bermasalah.
Cek it dot ya?
JURUS 4. NYATAKAN MASALAHNYA
Nyatakan masalahnya (kenapa situasi mereka rumit tanpa solusi dari anda)
RUMUS:
Jelaskan masalahnya dengan menggunakan kata-kata yang biasa pelanggan anda pakai.
CONTOH:
1. Email Marketing: Rata-rata 20% email tidak pernah masuk di inbox.
2. Dating: Pernahkah Anda melihat wanita cantik, tapi tidak tahu harus berkata apa untuk memulai percakapan?
3. Project Management Software: Masih mengelola proyek dengan email? Apakah anda masih menggunakan exel untuk to do list anda?
4. Situs penerbangan: Perlu mengunjungi client anda di seluruh dunia? Maka anda harus memburu puluhan s i t u s p e n c a r i a n p e n e r b a n g a n j e l e k y a n g menghabiskan energi Anda.
5. Panduan Bisnis online Pemula: Saya tidak bisa freelance, saya bahkan tidak punya ide.
KEGUNAANNYA:
Membuat kustomer mengangguk setuju, sehingga membuat mereka membaca kalimat berikutnya. Memungkinkan kustomer mengetahui bahwa Anda memahaminya karena Keinginan manusia yang paling dalam adalah ingin dipahami (pengaruhilah).
Ini bisa menciptakan empati (Alat penjualan paling hebat). Penting: Siapkan solusi anda untuk dipresentasikan ke celah yang baru Anda buat dengan menentukan masalahnya.
MINDSET:
1. Jika anda bisa menjelaskan masalah kustomer anda lebih baik daripada dirinya sendiri, mereka secara tidak sadar akan menganggap Anda memiliki solusinya.
2. Jika Anda tidak memecahkan sebuah masalah yang ada, akan sulit untuk membuat orang membeli.
3. 1 alasan suatu produk gagal adalah karena tidak bisa menyelesaikan masalah seseorang - jika produk anda bagus untuk dimiliki, bukan harus dimiliki, anda tidak mempunyai power yang kuat.
----------------------
Demikian Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli. Pastikan konsumen tahu bahwa anda pakarnya, mastahnya atau dokternya. Anda harus terkesan ahli sehingga tahu persis keluhan dan masalah dari calon konsumen.
Memang harus begitu. Harus terkesan sedikit berlebih2an asal tidak bohong. Kalau nggak gitu nggak laku.
Gambar dari google
"Tidak boleh berlebih-lebihan dalam membuat headline surat penawaran"
Kalau saya malah beda. Harus berlebih2an. Namanya juga headline. Karena sifatnya headline harus bisa bikin kepo sebelum membaca tulisan2 selanjutnya. KEPO dari calon pembeli itulah yang kita harapkan dari calon konsumen kita.
Salah satu jurus nya adalah yang akan saya tulis. Segera terapkan untuk iklan di bisnis anda ya? Lalu rasakan perbedaannya.
Jangan lupa baca artikel2 saya sebelumnya;
Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya BACA DISINI. Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan BACA DISINI. Cara Menyusun Formula AIDA untuk Headline yang Sangat Powerfull BACA KLIK DISINI.
Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli
Kali ini Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli. Anda wajib tahu sebagaimana dokter bisa memprediksi penyakit pasien. Anda harus terlihat pakar sebagaimana seorang montir melihat sebuah motor yang bermasalah.
Cek it dot ya?
JURUS 4. NYATAKAN MASALAHNYA
Nyatakan masalahnya (kenapa situasi mereka rumit tanpa solusi dari anda)
RUMUS:
Jelaskan masalahnya dengan menggunakan kata-kata yang biasa pelanggan anda pakai.
CONTOH:
1. Email Marketing: Rata-rata 20% email tidak pernah masuk di inbox.
2. Dating: Pernahkah Anda melihat wanita cantik, tapi tidak tahu harus berkata apa untuk memulai percakapan?
3. Project Management Software: Masih mengelola proyek dengan email? Apakah anda masih menggunakan exel untuk to do list anda?
4. Situs penerbangan: Perlu mengunjungi client anda di seluruh dunia? Maka anda harus memburu puluhan s i t u s p e n c a r i a n p e n e r b a n g a n j e l e k y a n g menghabiskan energi Anda.
5. Panduan Bisnis online Pemula: Saya tidak bisa freelance, saya bahkan tidak punya ide.
KEGUNAANNYA:
Membuat kustomer mengangguk setuju, sehingga membuat mereka membaca kalimat berikutnya. Memungkinkan kustomer mengetahui bahwa Anda memahaminya karena Keinginan manusia yang paling dalam adalah ingin dipahami (pengaruhilah).
Ini bisa menciptakan empati (Alat penjualan paling hebat). Penting: Siapkan solusi anda untuk dipresentasikan ke celah yang baru Anda buat dengan menentukan masalahnya.
MINDSET:
1. Jika anda bisa menjelaskan masalah kustomer anda lebih baik daripada dirinya sendiri, mereka secara tidak sadar akan menganggap Anda memiliki solusinya.
2. Jika Anda tidak memecahkan sebuah masalah yang ada, akan sulit untuk membuat orang membeli.
3. 1 alasan suatu produk gagal adalah karena tidak bisa menyelesaikan masalah seseorang - jika produk anda bagus untuk dimiliki, bukan harus dimiliki, anda tidak mempunyai power yang kuat.
----------------------
Demikian Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli. Pastikan konsumen tahu bahwa anda pakarnya, mastahnya atau dokternya. Anda harus terkesan ahli sehingga tahu persis keluhan dan masalah dari calon konsumen.
Memang harus begitu. Harus terkesan sedikit berlebih2an asal tidak bohong. Kalau nggak gitu nggak laku.
Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI
Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli
Reviewed by Adhin Busro
on
16.06
Rating:
Post a Comment