Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni

Jurus atau rumus copywriting berikutnya adalah testimonial. Pastikan dalam lembar penawaran anda ada testimonial. Berikut ini adalah Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni yang bisa anda baca dan pelajari.

Gambar dari google

Btw Jangan lupa baca artikel2 saya sebelumnya;

Mindset Copywriter Puaskan Kepentingan Pelanggan Sepuas-Puasnya BACA DISINI. Rumus Jitu Membuat Kalimat Headline untuk Penawaran yang Mematikan BACA DISINI.

Baca juga Cara Menyusun Formula AIDA untuk Headline yang Sangat Powerfull BACA KLIK DISINI. Baca Jurus Membuat Headline Pastikan Anda Tahu Masalah Calon Pembeli BACA DISINI.

Baca Rumus Headline Mematikan Perkenalkan Solusi di 3 Top Fitur Produk Anda KLIK DISINI.  Baca Cara Membuat Story Telling untuk Copywriting Penawaran & Headline yang Bagus BACA DISINI.


Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni



Mari kita jelaskan singkat tentang Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni. Sebagai konsumen tentu kita mau produk yang akan kita beli sudah dipakai oleh banyak orang dan aman.

Apalagi anda berbisnis dengan menggunakan facebook, tentu namanya media sosial wajib adanya komentar positif dari orang lain. Pastikan teman facebook anda merasa aman dan nyaman pake produk anda.

Kita sebagai konsumen tidak mau beli kucing dalam karung. Sudah dibeli ternyata tidak aman dan jarang orang memakainya. Kita akan kecewa.

Oleh sebab itu testimonial dalam copywriting penting banget. Pastikan anda ambil dan kumpulkan testimoni positif dari pelanggan anda.

Atau anda bisa kasih gratis kepada tokoh tertentu dan memintannya untuk memberikan testimoni atau social proof. Bahkan kalau perlu anda bayar artis atau tokoh masyarakat untuk memberikan komentar positif bagi produk anda


RUMUS 7. BERIKAN TESTIMONIAL/ SOCIAL PROOF

Tunjukan bahwa orang-orang menggunakan produk anda, karena orang ingin tahu jika anda memberikan penawaran yang nyata

Apakah saya pernah ragu sebelum membeli dari Tokopedia.com? Tidak!

Saya tahu membeli produk disana sangat aman. Saya tahu kalau pesanan saya akan sampai secepatnya, Saya tahu jika ada sesuatu yang salah mereka akan membantu saya
mengatasinya.

Tapi dengan bisnis atau produk yang tidak familiar dengan mereka, maka mereka akan kurang percaya dan raguragu. Dan ketika mereka merasakan itu, mereka tidak akan mengeluarkan uangnya. Jadi cobalah untuk membuat mereka merasa nyaman dengan memberikan "Sosial Proof”



Ada 2 jenis Social Proof:

1. Testimonial
2. Meminjam kredibilitas orang/brand yang sudah terkenal

CONTOH

1. Gabung bersama 100 ribu pebisnis yang menggunakan [Produk Anda]

2. Bergabung sekarang di Komunitas Bisnis Online dengan 555 member lainnya, Komunitas untuk
orang seperti Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencoba semuanya sendiri.

Testimonial atau studi kasus membuktikan bahwa produk anda bekerja untuk setiap
orang:

1. Training ini membantu Yanto mendapatkan 10 juta perbulan dalam 7 hari belajar dan dia mulai resign dari pekerjaannya.

2. Berkat ikut program ini Rini mampu menurunkan berta badan sebanyak 17 kg selama 4 bulan

Meminjam kredibilitas orang/brand yang sudah terkenal:

1.Kirim.Email: Menyebutkan brand-brand besar bahía mereja menggunakan emai l untuk
menumbuhkan bisnis mereka.

2. Panduandiet.com - Menyimpan logo brand di bawah tombol CTA.

Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni

Contoh Testimonial

1. Berkat ikut kursus bisnis online sekarang saya bisa mendapatkan 10 juta perbulan, ini hanya
butuh 7 hari untuk mempraktekannya. Sekarang saya resign dari pekerjaan saya dan bisa bekerja di rumah dekat dengan anak dan istri. Bisnis online sangat luar biasa. Deni Iskandar.

2. Saya mempunyai berat badan 70kg dan karena mengikuti panduan menurunkan berat badan saya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 17 kg selama 4 bulan. Memang butuh waktu dan kesabaran, tetapi dengan tetap mengikuti berbagai tips diet dan olahraga dari pandua ini, akhirnya saya bisa mendapatkan berat badan ideal saya. Angela Caramoy.

-------------------------

Nah demikian Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni. Btw apakah anda sudah mengumpulkan testimoni/ social proof dari konsumen atau pelanggan anda?

Kalau belum mulailah sekarang juga.




Stop..!!. Bisnis Reseller Tanpa Modal, Produk Organik Alami Back to Nature, Potensi Jutaan Seminggu Pendaftaran Gratis Mau? SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni Teknik Copywriting dengan Social Proof atau Bukti Testimoni Reviewed by Adhin Busro on 16.59 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD